Kamis, 27 September 2012

SEPARUH AKU

Dan terjadi lagi 
Kisah lama terulang kembali
Kau terluka lagi 
Dari cinta rumit yang kau jalani
      Aku ingin kau merasa 
      Kamu mengerti aku mengerti kamu
      Aku ingin kau sadari cinta mu bukanlah dia
Dengarkan aku suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku dirimu
     Ku ada disini
     Pahami kau tak pernah sendiri
     Karena aku selalu
     Di dekatmu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa 
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami 
Cinta mu bukanlah dia
        Dengarkan aku suara hati ini memanggil namamu
        Karena separuh aku dirimu
Dengarkan aku suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku menyentuh laramu
Semua luka mu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar