Selasa, 31 Juli 2012

Kebahagiaan Seorang Anak

   Setiap akan membuat kebahagiaan, selalu ada yang menghalanginya, tetapi tidak membuat anak tersebut untuk menemukan kebahagiaan yang dia inginkan . Dia pun kadang kala sering di marahi oleh orang tuanya walaupun tidak berbuat salah , itu di karenakan mungkin orang tua tersebut sedang punya masalah atau pun punya pikiran yang lain. Masalah tersebut juga tidak membuat anak tersebut mundur dalam mencari kebahagiaan yang dia cari selama ini. Anak tersebut selalu berdo'a agar ia dapat menemukan kebahagiaan dan agar selalu berada di jalan yang benar, selain itu ia juga mendo'akan orang tuanya agar selalu sehat dan panjang umur.




   Kebahagiaan seorang anak di mulai ketika anak itu lahir. Seorang anak yang sudah lahir di dunia merasa senang karena dapat merasakan udara segar di dunia. Di dunia ini seorang anak akan memulai petualangannya mencari kebahagiaan. Karena kebahagiaan tidak akan datang sendiri tanpa kita sadari kebahagiaan seorang anak berada di tangan orang tua kita yang sudah melahirkan dan merawat kita .
   Tapi kadang kalanya seorang anak merasa tidak bahagia ketika melihat orang tuanya dan orang yang dia sayangi berada dalam kesusahan . Walaupun masih kecil dalam hati yang paling dalam merasa sedik melihat itu semua . Seorang anak juga akan tergerak hatinya untuk membuat bahagia orang tuanya dan orang yang ada di sekitarnya .

aaaaaaaammmmmmmmiiiiiiiinnnnnnn..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar