Selasa, 29 Mei 2012

KEBERSAMAAN


Dikelas XI AP2 saat ini banyak yang membuat banyak orang terkesan terhadap kelas tersebut.Dan di kelas tersebutlah aku saat ini. Banyak hal dilakukan di kelas tersebut. Kerja bareng - bareng , belajar bareng - bareng dan sebagainya. Saat salah satu orang di antara kita yang tidak masuk, maka akan terasa sepi. Di kelas XI AP2 banyak orang yang selalu lucu diantaranya kelompok saingo, joni, dan masih banyak lagi. 

Dikelas itu juga kebersamaan selalu ada, seperti omel - omelan bareng , ancur - ancuran bareng , makan bareng, bahkan ada yang sampai seperti saudara. Jarang sekali kebersamaan seperti itu ada, kalau ada mungkin cuma sesaat saja.Sungguh menyenangkan sekali bila bisa terus - terusan bisa bersama.


Tapi tidak akan sampai 1 tahun lagi kami semua akan keluar dari sekolah ini. Keluar ari sekolah ini bukan karena di keluarkan tapi kami semua lulus dari ujian nasional dan sekolah. Itu akan membuat orang sedih jika melihat kebersamaan kami semua. 

Kebersamaan ini tak akan kami lupakan , walau kami telah berpisah untuk selamanya. Tapi kami akan terus berkomunkasi agar kebersamaan kami ini terus berjalan untuk selamanya.....!!!!!!!!!AAAAAAAMMMMMMIIIIIINNNN!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar